page

Kamis, 01 Maret 2012

Hasil Pertandingan Indonesia - Bahrain Kualifikasi Piala Dunia


Hasil pertandingan Indonesia vs Bahrain kualifikasi piala dunia 2014 group E zona Asia. Stadion nasional Manama Bahrain.
Timnas Indonesia menurunkan skuad muda di bawah asuhan Aji Santoso. Sementara Bahrain menurunkan skuad intinya di bawah asuhan pelatih asal Inggris Peter John Taylor, pelatih yang sempat melatih timnas Inggris U21.  Bahrain yang dikapteni pemain senior berusia 34th Salman Isa, berharap Iran dapat mengalahkan Qatar dan bisa mencetak banyak goal ke gawang Indonesi untuk memperbesar peluang maju ke babak selanjutnya. Pengawal pertandingan dan kedua asistennya berasal dari Libanon. 


Pertandingan yang tidak akan merubah posisi Indonesia sebagai penghuni dasar klasmen group E kualifikasi piala dunia 2014 zona Asia, namun tetap menjadi konsentrasi pemain timnas untuk mencuri point. Pada empat pertandingan sebelumnya Indonesia tidak pernah mendapat point satupun. 
Tampil dengan 10 pemain setelah pada menit kedua kiper Syamsidar diganjar kartu merah karena melakukan pelanggaran menghadang pemain bahrain Muh. Al Tayeef bernomor punggung 18 yang tidak terkawal. Timnas menurunkan kiper kedua Andi Muhammad Guntur asal PSMS Makassar. 
Sebelum turun minum babak pertama Indonesia yang hanya diperkuat 10 pemain menanggung malu 0-4. Tim Indonesia memang kalah segalanya dibanding tim tuan rumah Bahrain dari jumlah pemain dan skill individu. Akhir pertandingan Indonesia harus tunduk terhadap keperkasaan lawannya dengan skor 0 - 10 tanpa balas. Hasil ini sekaligus rekor goal terbanyak dalam kualifikasi piala dunia 2014 zona Asia, sekaligus mengukuhkan Indonesia yang berada di klasmen dasar group E zona Asia dengan rekor tidak pernah menang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar