page

Rabu, 07 Maret 2012

Indonesia Contac Center Award 2012 (1) Ketentuan Umum


PERSYARATAN UMUM KEPESERTAAN.
  1. The Best Contact Center Indonesia terbuka bagi semua perusahaan yang beroperasi di wilayah Indonesia, baik bagi perusahaan yang menyelenggarakan contact center sendiri maupun penyelenggara jasa business process outsourcing (BPO).
  2. The Best Contact Center Indonesia terbuka bagi perusahaan yang telah menjadi anggota Indonesia Contact Center Association (ICCA) ataupun yang belum.
  3. Setiap perusahaan yang mengirimkan peserta lomba dan belum menjadi anggota, diwajibkan untuk menjadi anggota ICCA.
  4. Kategori peserta lomba terbagi dalam 2 kategori yaitu Kategori Individual dan Kategori Korporat.
  5. Secara umum kategori peserta terbagi dalam 3 kategori yaitu :
  • Kategori Besar dengan kapasitas contact center diatas 100 seat (kursi terpasang)
  • Kategori Sedang dengan kapasitas contact center antara 30 – 100 seat (kursi terpasang).
  • Kategori kecil dengan kapasitas contact center dibawah 30 seat (kursi terpasang).
  1. Khusus untuk kategori tertentu dalam kategori individual, peserta terbagi dalam 3 kategori yaitu :
  • Kategori Finansial, dapat diikuti oleh perusahaan di industri perbankan, asuransi dan finansial.
  • Kategori Teknologi, dapat diikuti oleh perusahaan di industri telekomunikasi, komputer, internet dan jasa teknis lainnya.
  • Kategori Umum, dapat diikuti oleh perusahaan di industri retail, perdagangan, layanan publik, sosial dan pemerintah serta bentuk layanan lainnya.
  1. Penilaian akan difokuskan pada aktivitas yang telah dilakukan dan hal-hal terbaik yang telah dicapai dalam satu tahun terakhir.
  2. Periode satu tahun terakhir adalah periode dari tanggal 1 April 2011 sampai dengan 31 Maret 2012.
  3. Peserta dianggap sah sebagai Peserta jika telah mengisi formulir pendaftaran dan diterima oleh Panitia sebelum batas waktu perdaftaran ditutup.
  4. Peserta adalah benar karyawan yang bekerja pada contact center pada perusahaan yang diwakilinya, dibuktikan dengan tanda pengenal.
  5. Peserta menyiapkan dokumen sesuai dengan format yang disediakan panitia.
  6. Peserta bersedia untuk melakukan presentasi dan menjawab pertanyaan Dewan Juri.
  7. Peserta yang menyalahi dari ketentuan, akan didiskualifikasi oleh Dewan Juri.
  8. Dengan mengikuti lomba, peserta terikat untuk menyetujui dan tunduk pada seluruh peraturan lomba yang telah ditetapkan oleh panitia.
  9. Keputusan dewan juri untuk semua jenis lomba bersifat final dan tidak bisa diganggu gugat. Dewan juri tidak akan menerima dan melakukan korespondensi dalam bentuk apapun dengan peserta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar