page

Sabtu, 21 Juli 2012

LEBARAN BIG SALE... SERBUUUU!!!!

"Lebaran Big Sale...." Begitu tawaran iklan yg berkumandang dimana-mana. Maka berlomba lombalah kita memburu big sale dari mal mal. Kapan lgi dpt barang bagus dengan harga miring? Kerenkan kalau saat lebaran nanti kita pakai pakaian baru, asesoris baru, menyantap makanan lezat yg tersaji di prabotan baru.
Ya, skrg ini memang smua org sibuk mempersiapkan diri menyambut lebaran. Tak ada org yg mau ktinggalan. Bahkan untuk itu banyak org yg sudah mnabung jauh sblum ramadhan.
Smntara itu ada tawaran lain yg juga marak diiklankan, yaitu tawaran untuk memblanjakan harta di jalan Allah dgn zakat dan infaq. Namun, apakah kita juga berlomba-lomba membelanjakannya? Rasanya tidak. Padahal Allah menjanjikan "Pahala Big Sale" di bulan ramadhan ini lho....
Ramadhan adalah satu-satunya bulan dimana Allah memberi obral pahala besar besaran untuk mengganjar setiap kebaikan yg kita lakukan. Rasanya asyik juga ya, kalau kita bisa berburu mengejar pahala dari amal ke amal. Berinfaq, shalat malam, i'tikaf, menolong orang, memberikan buka pada yg puasa dan masih banyak lagi amal yg bisa kita lakukan.
Keren kan kalau tabungan akhirat kita makin membengkak. Kapan lagi bisa melakukan kebaikan dengan perolehan pahala yg berlipat ganda?
Daripada kita menguras tabungan dengan mengejar iklan lebaran big sale, lebih baik kita menambah tabungan akhirat dengan mengejar pahala big sale.
PAHALA BIG SALE? SERBUUU.......!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar